Home > Berita Bola > Ismed Sofyan Berharap Hasil Lelang Jerseynya Bisa Bantu DKI Hadapi Virus Corona

Ismed Sofyan Berharap Hasil Lelang Jerseynya Bisa Bantu DKI Hadapi Virus Corona

Pemilik akun instagram @iwong83 yang berhak mendapatkan jersey klasik Persija Jakarta milik Ismed Sofyan. Ismed Sofyan melelang jersey Persija Jakarta yang dikenakan saat musim 2007.

Saat memakai jersey itu, Ismed Sofyan berhasil menciptakan gol yang indah saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Banteng, Tangerang pada 7 Agustus 2007.

Gol tendangan jarak jauh Ismed Sofyan berhasil membawa Persija Jakarta menang 3-0 atas Persita Tangerang. Ismed Sofyan mengaku bersyukur jersey miliknya berhasil terlelang dengan harga yang lumayan tinggi.

Dirinya berharap hasil lelang tersebut bisa membantu dalam penanganan Covid-19. Masyarakat juga dihimbau agar tetap melakukan anjuran pemerintah untuk melaksanakan social distancing demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah jersey saya terlelang 16 juta rupiah. Saya berharap dengan nominal itu dapat membantu Jakarta melawan Covid-19,” kata pemain berusia 40 tahun.

“Harapan saya kita semua tertib dan menaati peraturan pemerintah untuk memutus . . . Gabung . . . rantai penyebaran corona,” kata pemain asal Aceh seperti dilansir dari situs resmi Persija.

Rencana hasil lelang barang milik Ismed Sofyan akan langsung didonasikan ke penggalangan dana yang dilakukan Persija Jakarta melalui Kitabisa.com. Sebelum Ismed Sofyan sudah ada 8 pemain Persija Jakarta lainnya yang berpartisipasi dalam lelang dengan kampanye “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Mereka adalah Marko Simic, Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanusa, dan Andritany Ardhiyasa.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...