Home > Berita Bola > Irfan Bachdim Raup 1 Juta Followers Instagram Saat Kompetisi Terhenti

Irfan Bachdim Raup 1 Juta Followers Instagram Saat Kompetisi Terhenti

Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim mendapatkan kabar gembira di tengah pandemi virus corona yang menyebar luas di Indonesia. Saat ini hampir di seluruh dunia merasakan dampak dari penyebaran pandemi virus corona. 

Pasalnya wabah yang berasal dari Wuhan, China ini sudah merenggut banyak nyawa di dunia. Tapi, ditengah situasi buruk itu rupanya tetap ada kebahagiaan yang dirasakan oleh pemain bintang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Ia mendapatkan kabar gembira di tengah pandemi virus corona.

Melalui akun instagram pribadi miliknya, mantan pemain Bali United ini menyampaikan kegembiraannya karena sudah mendapatkan 1 juta followers.

Dalam kolom keterangannya ia mengaku kalau sangat bersyukur dengan capaiannya selama ini sampai mendapatkan 1 juta followers. Tidak luput juga ia ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh . . . Gabung . . . masyarakat indonessia yang sudah membantu dirinya hingga sampai saat ini.

Irfan Bachdim saat ini sedang menjalani masa karantina mandiri bersama keluarga kecilnya, Istri dan kedua anaknya di Bali. Irfan Bachdim juga sering mengisi masa karantinanya dengan berolahraga bersama sang istri Jennifer Bachdim. Ia juga sering membagikan momen bahagia bersama sang keluarga.

x

Check Also

Union Berlin Protes Tindakan Represif Aparat Saat Tandang ke Feyenoord

Rotterdam – Union Berlin mengecam keras tindakan represif aparat Rotterdam yang mengamankan laga Feyenoord vs ...