Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Inter Yang Paling Menunjukkan Keseriusan Untuk Memboyong Aubameyang

Inter Yang Paling Menunjukkan Keseriusan Untuk Memboyong Aubameyang

Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan berdiri di antrean paling depan untuk mendatangkan penyerang sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi sorotan menjelang pembukaan bursa transfer musim panas. Penyerang asal Gabon itu santer dikabarkan akan meninggalkan Arsenal setelah negosiasi perpanjangan kontrak yang berakhir pada Juni 2021 menemui jalan buntu.

Walau awalnya tidak mau melepas, manajemen Arsenal sekarang bersedia mendengarkan seluruh penawaran datang. The Gunners siap melepas Aubameyang pada musim panas 2020 nanti alih-alih kehilangan sang pemain secara gratis tahun depan.

Kondisi itu pun membuat Aubameyang menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Tapi, dilansir The Express, Inter Milan sekarang malah menjadi yang terdepan dalam perburuan Aubameyang.

Mereka disebut siap menebus sang penyerang dengan banderol 56 juta pound atau sekitar Rp1 triliun. Manajer Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan merupakan penggemar berat Aubameyang dan berniat menjadikannya sebagai pengganti Lautaro Martinez yang terus diburu Barcelona.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri dikabarkan sudah siap untuk segera mengadakan negosiasi dengan Conte. Kualitas mumpuni di depan gawang lawan membuat sang pemain cocok menggantikan Martinez.

Mantan Borussia Dortmund ini tampil cukup gemilang . . . Gabung . . . bersama Arsenal dengan catatan 20 gol dari 32 pertandingan di semua kompetisi edisi 2019-2020, mengungguli Martinez yang baru bisa mengumpulkan 16 gol dari 31 pertandingan.

Inter Milan sendiri sejak musim ini sudah mendatangkan sejumlah bintang dari Liga Inggris, mulai dari Romelu Lukaku, Ashley Young, sampai Christian Eriksen.

Nama-nama itu diharapkan akan memudahkan proses adaptasi Aubameyang bersama tim Nerrazurri. Walau begitu, Inter Milan masih memiliki ganjalan terkait upaya mereka mendatangkan Aubameyang.

Dia kabarnya menginginkan kenaikan gaji dari yang diterima di Arsenal, yaitu 200.000 pound atau sekitar Rp3,8 miliar per pekan. Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan sempat meminta Antoine Griezmann dari Barcelona sebagai sebagai bagian dari transfer Lautaro Martinez. Mereka juga berusaha mendatangkan Olivier Giroud secara gratisan dari Chelsea.

x

Check Also

Memphis Depay Jadi Man Of The Match Dalam Laga Kemenangan Barcelona Atas Valencia

Barcelona – Dalam laga kemenangan Barcelona 3-1 atas Valencia di pekan ke-9 La Liga 2021/22, ...