Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Tegaskan Bakal Pertahankan Lautaro Martinez Untuk Jangka Panjang

Inter Tegaskan Bakal Pertahankan Lautaro Martinez Untuk Jangka Panjang

Milan – Javier Zanetti yakin Lautaro Martinez adalah penyerang Inter Milan untuk jangka waktu lama walau namanya terus dihubungkan dengan kepindahan menuju Barcelona.

Penampilan gemilang Lautaro di Inter memancing minat Barca untuk merekrutnya di musim panas nanti. Pandemi virus corona tidak menyurutkan spekulasi transfer tersebut. Kendati demikian, Zanetti selaku wakil presiden Inter optimistis Lautaro akan bertahan.

“Dia adalah pemain yang sangat cerdas. Dia mampu memaksimalkan kesempatan yang diberikan oleh klub,” kata Zanetti kepada Cadena 3.

“Sejak pertama kali melihatnya kami sudah membayangkan ini semua. Saya senang dan bangga melihat dirinya membela Inter. Menurut saya, Inter memiliki seorang striker untuk jangka panjang.”

Zanetti juga menyebut sikap klub saat ini untuk tetap mengutamakan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, bukan hal . . . Gabung . . . lain.

“Transfer pemain adalah hal terakhir yang kami pikirkan sekarang. Saat ini yang terpenting adalah kesehatan,” ungkap eks kapten Nerazzuri itu.

“Saya berharap kami bisa kembali berlatih, setelah itu kita lihat nanti perkembangannya. Saat ini, kami fokus untuk bisa melewati periode ini karena ada banyak orang yang menderita. Ini adalah situasi yang rumit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...