Home > Berita Bola > Inter Tak Main-main Kejar Tanda Tangan Federico Chiesa

Inter Tak Main-main Kejar Tanda Tangan Federico Chiesa

Federico Chiesa sudah menarik perhatian sejumlah klub-klub besar di Liga Italia, tidak terkecuali Inter Milan. Bersama Fiorentina, kebintangan Federico Chiesa mulai bersinar di Liga Italia pada musim 2019-2020. Dari 23 pertandingan yang dimainkan Fiorentina di Liga Italia, Federico Chiesa, yang masih berusia 22 tahun, bisa melesakkan 6 gol dan 5 assist.

Atas dasar itu, Inter Milan memutuskan anak dari legenda timnas Italia, Enrico Chiesa, itu sebagai salah satu target utama pada bursa transfer musim panas 2020.

Dilansir dari Tuttosport, pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, sudah mengidentifikasi Chiesa sebagai pemain yang bisa melengkapi sisi kanan timnya. Antonio Conte juga mempertimbangkan fleksibiltasnya yang bisa beroperasi di sisi kiri dan kanan.

Tapi, usaha allenatore asal Italia itu tidak mudah mengingat kubu La Viola menginginkan 60 juta euro atau sekitar Rp 1,01 triliun untuk melepas Chiesa. Kalau dana hasil penjualan dari Mauro Icardi tercapai, Inter Milan tentu tidak kesulitan untuk mendapatkan Chiesa.

Walau begitu, Direktur Olahraga Inter, Beppe Marotta, memiliki rencana tidak akan mengeluarkan dana lebih dari 30 juta euro atau sekitar Rp . . . Gabung . . . 505 miliar dalam kesepakatan transfer Chiesa.

Untuk itu, Inter akan menyisipkan nama-nama yang akan dipakai sebagai pelicin transfer pemain kelahiran Genova itu. Empat nama pemain sudah disiapkan pihak Inter, yaitu Dalbert Henrique, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, dan Andrea Pinamonti.

Dalbert Henrique saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di Fiorentina sampai musim ini berakhir. Sementara itu, Radja Nainggolan yang sedang dipinjamkan ke Cagliari, diketahui tidak akan dipermanenkan statusnya.

Salah satu dari keempat pemain-pemain itu nantinya akan masuk dalam kesepakatan Inter dengan Fiorentina. Tapi, Inter harus waspada karena rival mereka di Liga Italia, Juventus, juga getol memburu Chiesa jelang dibukanya jendela transfer musim panas nanti.

x

Check Also

Tidak Setuju Dengan Wacana Piala Dunia 4 Tahun Sekali, Carlo Ancelotti Lontarkan Sindiran

Jakarta – Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, dengan tegas menolak wacana soal Piala Dunia yang ...