Home > Berita Transfer Pemain > Inter Tak Berminat Pulangkan Gabigol Meski Gemilang di Flamengo

Inter Tak Berminat Pulangkan Gabigol Meski Gemilang di Flamengo

Gabriel Barbosa atau Gabigol hanya bermain selama 12 bulan untuk Inter Milan setelah didatangkan pada Agustus 2016. Diturunkan sebanyak 9 pertandingan di Liga Italia, Gabriel Barbosa hanya bisa melesakkan sebiji gol.

Hal itu membuat Gabriel Barbosa dibuang Inter Milan dalam beberapa kali kesempatan. Ia sempat menjalani peminjaman di Benfica, Santos (klub lamanya), dan Flamengo.

Pada akhirnya Flamengo mematenkan status Gabigol pada Januari 2020 setelah menyetor mahar senilai 17 juta euro atau sekitar Rp 303 miliar kepada Inter Milan. Flamengo memutuskan mematenkan Gabigol menilik kontribusinya selama musim 2018-2019.

Penyerang 23 tahun itu bisa melesakkan 25 gol dari 29 penampilan di Liga Brasil musim lalu. Tidak ayal hal itu memunculkan spekulasi kalau Gabigol akan pulang ke Giuseppe Meazza. Tapi, hal itu langsung dimentahkan langsung oleh agen sang pemain, Junior Pedroso.

“Pernahkah Anda mendengar Gabigol berkata, ‘Saya bermain sangat baik di Brasil, sekarang saya ingin menunjukkan kepada Inter bahwa saya juga bisa berhasil di . . . Gabung . . . sana’, atau sesuatu seperti itu? Tidak, tidak pernah,” kata Junior Pedroso dikutip dari Calciomercato.

“Kenyataannya adalah tidak ada kesempatan untuk kembali ke Inter.”

“Itu tidak akan pernah menjadi pilihan bagi Gabigol,” kata Pedroso.

Pedroso percaya kalau meninggalkan Inter untuk selamanya adalah keputusan terbaik untuk semua pihak.

“Itu adalah kesepakatan yang bagus untuk semua orang. Inter ingin menegosiasikan penjualan, Flamengo mau membelinya, dan Gabriel ingin kembali ke negerinya,” kata Pedroso.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan bahwa Flamengo sangat profesional dengan kepemimpinan mereka,” kata pria asal Brasil itu.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...