Home > Berita Transfer Pemain > Inter Siap Bersaing Perebutkan Tanda Tangan Pogba

Inter Siap Bersaing Perebutkan Tanda Tangan Pogba

Milan – Inter Milan dilaporkan siap melontarkan tawaran untuk gelandang Manchester United Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kelanjutan karir Pogba di Old Trafford masih menjadi sorotan, walau kompetisi sepakbola di Eropa masih dihentikan akibat wabah virus corona.

Masa depan pria asal Prancis berusia 27 tahun itu akan berakhir di pengujung musim mendatang, dengan Setan Merah mengantongi opsi untuk menambah durasi 12 bulan lagi agar nilai sang pemain tetap terjaga.

Real Madrid dan Juventus kerap dilaporkan kepincut menggunakan tenaga Pogba, yang belum pernah bermain untuk The Red Devils pada 2020 akibat cedera engkel yang membuatnya harus menjalani operasi.

Sementara itu, Paris Saint-Germain juga telah lama disebut-sebut sebagai favorit untuk mendapatkan Pogba.

Namun, dilansir Tuttosport, Nerazzurri siap dengan . . . Gabung . . . tawaran untuk Pogba saat bursa transfer musim panas dibuka.

Pihak Inter yakin hubungan baik mereka dengan United bisa mempermudah usaha untuk mendapatkan Pogba.

Inter baru-baru ini menggaet Romelu Lukaku dan Ashley Young dari United, dan klub Serie A Italia itu meminjam Alexis Sanchez dari skuad Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas tahun lalu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...