Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Inter Minta 2 Pemain Ini Jika Barca Ingin Boyong Lautaro Martinez

Inter Minta 2 Pemain Ini Jika Barca Ingin Boyong Lautaro Martinez

Setuju lepas Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan minta Barcelona siapkan dua pemain tambahan sebagai alat tukar. Setelah sempat menghiasi halaman berita bursa transfer, Inter Milan akhirnya dikabarkan setuju melepas penyerang andalan mereka, Lautaro Martinez ke pihak Barcelona akhir musim nanti.

Barcelona sendiri memang sudah sangat lama diisukan ingin mendatangkan striker asal Argentina itu, terlebih setelah penampilan gemilangnya musim ini bersama Romelu Lukaku.

Rencana itu berdasarkan kondisi Luis Suarez yang sudah berumur dan sering mengalami cedera. Apalagi, Martinez memiliki kemampuan yang mirip dengan Suarez sebagai second striker ataupun finisher.

Barcelona bahkan dikabarkan bersedia menebus klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 111 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun, plus memberikan pertukaran pemain beberapa pemain mereka.

Dilansir laman Gazzetta dello Sport, disebutkan kalau Inter meminta dua pemain Barcelona sebagai biaya tambahan untuk mendapat tanda tangan Lautaro Martinez.

Dua pemain yang dimaksud adalah Nelson Semedo, serta pemain muda asal Spanyol, Carles . . . Gabung . . . Alena. Permintaan Inter Milan itu kelihatannya akan mudah direalisasikan Barcelona, karena Semedo dan Alena memang tidak masuk skema permainan Quique Setien.

Khusus bagi Nelson Semedo, pemain Portugal itu sampai saat ini belum melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak bersama El Barca, sedangkan Alena di musim ini harus terdepak dari tim dan menjalani masa peminjaman bersama Real Betis.

Inter Milan sendiri andai penjualan Lautaro Martinez berjalan lancar, mereka akan menggunakan uang pendapatannya untuk membawa penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang memang dikabarkan akan pergi dari Emirates Stadium.

x

Check Also

Saran Messi Untuk Aguero Agar Bisa Jadi Pemain Terbaik Di Dunia

Barcelona – Pada bursa transfer kemarin Barcelona harus melepas pemain andalan mereka Lionel Messi yang ...