Home > Berita Transfer Pemain > Inter Boleh Lepas Lautaro Martinez Asal Dapatkan Messi

Inter Boleh Lepas Lautaro Martinez Asal Dapatkan Messi

Milan – Eks pemain Inter Milan Benoit Cauet tidak setuju jika Lautaro Martinez dilepas ke Barcelona. Namun, Cauet akan bisa memahami jika sang pemain ditukar dengan Lionel Messi.

Masa depan Lautaro telah mendapat sorotan selama beberapa pekan terakhir. Lautaro disebut menjadi buruan utama Barcelona pada musim panas.

Bintang asal Argentina itu mengantongi klausul pelepasan sebesar 111 juta euro. Namun, Barcelona sepertinya tak bersedia membayar klausul pelepasan Lautaro.

Barca lebih suka menyodorkan pemainnya ditambah uang tunai untuk memboyong Lautaro. Nama Antoine Griezmann juga mencuat sebagai pemain yang disebut menjadi alat pertukaran Lautaro.

“Saya benar-benar tidak akan menjualnya ke Barcelona, bahkan untuk Griezmann. Mungkin untuk Messi,” . . . Gabung . . . kata Cauet kepada FcInter1908.

“Dia masih muda, dia masih bisa tumbuh lebih banyak. Griezmann adalah juara dunia, pemain hebat tetapi dia tidak lebih kuat dari Lautaro. Toro meningkat, dia tampak seperti Suarez di usianya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...