Home > Berita Transfer Pemain > Inter Bersedia Lepas Lautaro Martinez Jika Dapatkan Griezmann ?

Inter Bersedia Lepas Lautaro Martinez Jika Dapatkan Griezmann ?

Milan – Inter Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk memasukkan Antoine Griezmann dalam kesepakatan transfer dengan Barcelona untuk Lautaro Martinez.

Nerazzurri sejatinya masih ingin mempertahankan penyerang muda asal Argentina itu, namun klausul rilis sebesar €111 juta sangat mungkin diaktifkan Barcelona dan membuka peluang negosiasi.

Akan tetapi, transfer masif diyakini tidak akan terjadi dalam waktu dekat menyusul adanya krisis finansial akibat pandemi virus corona, namun Gazzetta dello Sport menegaskan Inter bersedia melakukan negosiasi jika Barca mau menukar Griezmann dengan Martinez.

Sosok berusia 22 tahun itu memang menjadi buruan utama Barcelona pada musim panas mendatang, dengan mereka mencari penerus Luis Suarez yang mulai menua.

Hanya saja, sejauh ini dilaporkan bahwa Barcelona masih bertekad untuk menebus klausul rilis Martinez dan belum . . . Gabung . . . tertarik untuk melakukan pertukaran pemain dengan Inter.

Arturo Vidal juga pernah diminati oleh juru racik Inter, Antonio Conte dan Barca kemungkinan lebih bersedia untuk melepas gelandang asal Cile itu ketimbang Griezmann.

Inter merekrut Martinez dari Racing Club senilai €25 juta pada Juli 2018 dan telah mencatatkan 66 penampilan dan total 25 gol sejauh ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...