Home > Berita Bola > Inter Bakal Pakai Cara Ini Untuk Gaet Pogba

Inter Bakal Pakai Cara Ini Untuk Gaet Pogba

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diberitakan akan menggunakan trik ini untuk tetap bisa mendatangkan megabintang Manchester United, Paul Pogba, tanpa menjual Lautaro Martinez.

Inter Milan memang dikabarkan mengikuti langkah Juventus untuk mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2020. Walau sang pemain sudah mengatakan keinginannya untuk hanya kembali ke Turin, tapi Inter atau Nerazzurri ternyata tetap tidak mempedulikan hal itu.

Sebelumnya, ada isu bahwa Nerazzurri akan menjual Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain dengan biaya sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun dan juga Lautaro Martinez ke Barcelona dengan klausul 111 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Penjualan dua pemain itu sudah cukup untuk membeli Pogba. Tapi, makin hari Inter makin diberitakan tidak berminat untuk melepas Martinez. Hal itu dikarenakan sang pemain merupakan aset yang berharga bagi mereka. Selain garang mencetak gol, ia juga sudah memiliki hubungan yang baik serta chemistry dengan Romelu Lukaku.

Sehingga, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan akan menggunakan trik lain untuk tetap bisa mendatangkan Pogba tanpa menjual Martinez. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka kabarnya akan mencoba menjual para pemain yang sekarang sedang dipinjamkan.

Para pemain itu adalah Mauro Icardi di PSG, Ivan Perisic di Bayern Munchen, Joao Mario di Lokomotiv Moscow, dan Radja . . . Gabung . . . Nainggolan di Cagliari. Dengan menjual empat pemain, dipastikan Inter Milan akan memiliki uang yang cukup untuk membeli Pogba.

Apalagi, harga sang pemain juga sudah turun. Hanya saja, usaha itu tetap tidak mudah dilakukan. Contohnya saja Icardi. Ia tidak mau dipermanenkan PSG dan ingin gabung Juventus. Sementara Inter keberatan kalau melepasnya ke Turin.

Contoh lain, Munchen juga sampai saat ini masih ragu untuk mempermanenkan Perisic. Hal Ini tentu menjadi masalah tersendiri bagi klub Serie A Liga Italia itu untuk mendatangkan Pogba. Di sisi lain, belum tentu juga pemain asal Prancis itu mau merapat ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2020.

Paul Pogba sendiri sudah memperkuat Manchester United pada 2011-2012 dan pada 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu di musim ini, ia baru menyumbang dua assists dari total delapan pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Barcelona Akan Bertemu Boca Junior Untuk Kenang Diego Maradona

Jakarta – Untuk mengenang Diego Maradona, Barcelona akan berduel dengan Boca Juniors, di Arab Saudi ...