Home > Sportainment > Berita Sportainment > Inilah Wanita Cantik Penakluk Hati Presiden AS dan Mantan Pemain MU

Inilah Wanita Cantik Penakluk Hati Presiden AS dan Mantan Pemain MU

Mantan petenis nomor 1 dunia, Ana Ivanovic, memiliki kecantikan alami yang bisa merebut hati mantan pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, dan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Sosok Ana Ivanovic baru-baru ini menjadi sorotan karena sudah bermurah hati membantu orang-orang yang terinfeksi pandemi virus corona Covid-19 di negaranya, Serbia.

Mantan juara Prancis Terbuka itu ikut andil dalam upaya UNICEF di Serbia membantu keluarga yang membutuhkan yang terinfeksi virus corona. Selain itu, UNICEF Serbia juga meminta uluran tangan untuk membantu tim medis yang kekurangan peralatan saat memerangi pandemi yang sudah mematikan ratusan ribu orang di seluruh dunia itu.

Ana Ivanovic tidak hanya mantan petenis terhebat dunia, tapi dia juga seorang istri mantan pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger. Tapi, sebelum dirinya menikah dengan Schweinsteiger pada tahun 2016 silam, Ivanovic rupanya pernah membuat seorang Donald Trump terkagum-kagum.

Kembali pada tahun 2015 silam, saat Donald Trump masih menjadi presiden baru Amerika Serikat yang . . . Gabung . . . ke-45, Trump ternyata juga terpesona dengan kecantikan sang petenis.

Berikut beberapa pesona Ana Ivanovic dari akun Instagram-nya:

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...