Home > Berita Bola > Inilah Sosok Yang Membantu Bruno Fernandes Beradaptasi di MU

Inilah Sosok Yang Membantu Bruno Fernandes Beradaptasi di MU

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, bisa menunjukan penampilan memukau setelah didatangkan dari Sporting CP. Fernandes dipinang dengan harga sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,19 triliun rupiah pada jendela transfer Januari 2020.

Pemain berusia 25 tahun mengaku kalau dirinya mudah beradaptasi dengan cepat berkat satu jasa pemain Man United. Satu pemain itu adalah rekannya di tim nasional Portugal yang sekarang juga membela Setan Merah, Diogo Dalot.

“Diogo Dalot tentu saja, dia adalah satu pemain paling penting dalam periode ini karena dia banyak membantu saya,” kata Fernandes dilansir dari laman resmi klub.

“Dia bisa berbicara menggunakan bahasa Portugis dan juga berbicara dan hal-hal lainnya.”

“Tapi, itu juga karena dia memanggil saya ke rumahnya untuk tinggal di tempatnya dan tidak menetap di hotel sendirian.”

“Dalot dan keluarganya banyak membantu saya hidup lebih mudah karena Anda dapat tinggal di suatu rumah dengan orang-orang yang menggunakan bahasa Portugis.”

“Ibunya membuatkan makan malam untuk saya. . . . Gabung . . . Hal yang paling sulit jadi mudah pada awalnya karena Diogo dan ibunya banyak membantu saya.”

“Jadi saya pikir Diogo adalah salah satu pemain penting di awal karier saya bersama Man United tapi semua orang banyak membantu,” kata mantan kapten Sporting CP itu menambahkan.

Sejak ada Fernandes, Man United sudah melewati sembilan pertandingan di berbagai ajang dan tidak pernah sekali pun menderita kekalahan. Setan Merah bisa meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang saat Fernandes diturunkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

x

Check Also

MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mantan striker Timnas Inggris, Darren ...