Home > Berita Liga Champions > Inilah Pemain Yang Awalnya Tak Yakin AS Roma Bisa Comeback Lawan Barcelona

Inilah Pemain Yang Awalnya Tak Yakin AS Roma Bisa Comeback Lawan Barcelona

Roma – Alessandro Florenzi menuturkan bahwa hanya Kostas Manolas satu-satunya pemain AS Roma yang awalnya meragukan bisa melakukan kemenangan comeback lawan Barcelona di Liga Champions.

Tim Serigala Ibu Kota secara luar biasa lolos ke semi-final Liga Champions musim 2017/18 usai mendepak Barcelona di perempat-final. Harapan wakil Serie A itu sempat nyaris sirna usai tumbang 4-1 dalam duel leg pertama, namun pertemuan kedua mereka tutup dengan raihan kemenangan telak 3-0.

Manolas, yang kini bergabung dengan Napoli, mengemas gol ketiga Roma saat itu, membuat timnya menyamakan agregat menjadi sama kuat 4-4, namun berhak melaju ke empat besar lewat keunggulan produktivitas gol tandang.

“Setelah kekalahan 4-1 di leg pertama, kami tidak merasa kalah,” kata Florenzi, yang dipinjamkan Roma ke . . . Gabung . . . Valencia sejak Januari lalu.

“Ada yang aneh. Ada 25 pemain di skuad saat itu dan 24 di antaranya percaya kami bisa lolos [ke semi-final].”

“Ada seseorang yang tidak percaya bahwa kami bisa lolos dan itu adalah Manolas. Kemudian ia mencetak gol untuk membawa tim lolos! Satu-satunya yang tidak percaya, tapi malah mewujudkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...