Home > Berita Liga Inggris > Inilah Model Cantik Yang Pernah Jadi Selingkuhan John Terry

Inilah Model Cantik Yang Pernah Jadi Selingkuhan John Terry

Legenda Chelsea, John Terry pernah punya masa lalu kelam dengan seorang model asal Prancis bernama Vanessa Perroncel. Vanessa Perroncel memang seorang wanita yang punya pesona kecantikan tidak terbantahkan.

Hal itu terbukti ketika sekarang usianya sudah memasuki kepala empat tapi tetap saja masih mempesona. John Terry mengaku sudah lama bersahabat dengan Vanessa Perroncel. Jauh sebelum Perroncel bertunangan dengan rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge.

Singkat cerita, model cantik asal Prancis itu putus dengan Bridge pada Juli 2009. Saat Vanessa Perroncel sedang terpuruk, John Terry datang untuk menghibur.

“Dia muncul dua kali seminggu, menawarkan bahunya untuk tempat Vanessa menangis. Dia juga membawakan DVD untuk anak Perroncel,” kata Nadine Musa, wanita yang sudah mengenal Perroncel selama delapan tahun, dilansir dari The Sun.

Jalinan pertemenan John Terry dan wanita yang sudah melahirkan satu anak itu kabarnya berkembang menjadi cinta. Padahal saat itu Terry sudah menikah dan punya dua anak.

Kabar perselingkuhan Terry membuat hubungan pertemanannya dengan Wayne Bridge hancur. Setelah Bridge pergi dari Chelsea, ia beberapa kali menolak bersalaman dengan Terry saat . . . Gabung . . . bertanding di lapangan.

Pesona apakah yang dimiliki oleh Vanessa Perroncel sehingga membuat John Terry tergoda? Berikut sederet potret cantiknya.

Cantik mempesona

Sudah kepala 4 tetapi masih seperti remaja

Hot Mama

Punya Body Goals

x

Check Also

Lukaku

Chelsea Terancam Tanpa Lukaku Selama Sebulan

London – Raksasa Premier League, Chelsea patut merasa was-was dengan kondisi kebugaran bomber andalan mereka, ...