Home > Berita Bola > Inilah Makanan Favorit Erling Haaland Selama Lockdown

Inilah Makanan Favorit Erling Haaland Selama Lockdown

Munchen – Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland menyebut kebab pizza sebagai makanan favoritnya selama melakoni masa lockdown akibat wabah virus corona.

Pandemi corona menghentikan kegemilangan Haaland yang luar biasa di awal karir dalam balutan jersey Dortmund setelah ia digaet dari RB Salzburg pada Januari kemarin.

Haaland mengemas 12 gol dalam 11 penampilan perdananya, yang kemudian mengantar Dortmund meroket di klasemen Bundesliga dan sempat dengan sendirian menjegal Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, sebelum sepakbola kemudian ditangguhkan pada Maret.

Situasi lockdown memang menjadi tidak mudah bagi siapa pun, namun Haaland berusaha membuat kondisi senyaman mungkin dengan melakukan aktivitas yang ia senangi.

“Saya berlatih dan banyak melakukan meditasi, dan bermain FIFA bersama yang lain,” kata Haaland kepada laman resmi Dortmund ketika ditanya apa yang ia lakukan untuk menghabiskan waktu.

“Makanan favorit saya adalah kebab pizza.”

Kemampuannya menceploskan gol . . . Gabung . . . telah membuatnya menjadi idola baru di kalangan fans Dortmund, dan ia mengakui bahwa hingga sekarang masih tidak percaya saat mendengar Signal Iduna Park yang penuh sesak mengelukan namanya.

“Jujur saja, ini adalah salah satu momen terbaik sepanjang hidupku hingga saat ini. Kapan pun itu terjadi, itu sungguh tidak dapat dipercaya dan tak terlukiskan,” tambahnya.

“Melihat ‘the Wall’ dan semua penggemar itu sungguh luar biasa. Itu salah satu hal terbaik yang bisa Anda miliki,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...