Home > Berita Bola > Inilah Klub Yang Mungkin Jadi Labuhan James Rodriguez

Inilah Klub Yang Mungkin Jadi Labuhan James Rodriguez

James Rodriguez dibeli Real Madrid dari AS Monaco pada 2014 setelah tampil mengesankan bersama timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2014.
James Rodriguez bahkan menjadi top scorer di turnamen itu dengan mengemas 6 gol.

Pada awal kariernya di Madrid, pemain berusia 28 tahun itu selalu menjadi pilihan utama di lini tengah. Tapi, pada saat ini Rodriguez sama sekali tidak dibutuhkan di Santiago Bernabeau.

Ia bahkan sampat dipinjamkan ke Bayern Muenchen beberapa waktu yang lalu karena gagal menembus tim utama Los Blancos. Ia kemudian kembali ke Real Madrid pada musim ini setelah Bayern Muenchen tidak tertarik untuk mempermanenkan mantan pemain Banfield itu.

Kontrak Rodriguez di Madrid akan berakhir pada musim panas 2021 dan tidak ada tanda-tanda dari El Real akan memperpanjang masa baktinya. Juventus dan Manchester United menjadi dua tim yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain FC Porto itu.

Hal itu diperkuat dengan langkah agen Rodriguez, Jorge Mendes, yang sudah melakukan pembicaraan dengan kedua . . . Gabung . . . klub itu. Sementara itu, dikutip dari Goal International, Selasa (14/4/2020), Rodriguez dikabarkan lebih memilih bergabung dengan Everton pada musim depan.

Rodriguez disebut-sebut ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti, yang pernah menangani dia saat masih menukangi Real Madrid. Tentu Ancelotti akan senang apabila mantan anak asuhnya itu berminat untuk bergabung dengan Everton.

Setelah tampil mengecewakan pada musim ini, The Toffees terbilang cukup aktif dalam memburu pemain-pemain baru untuk memperkuat timnya di musim depan. Saat ini mereka hanya berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 37 poin.

x

Check Also

luke shaw

Bukan Hanya Solskjaer Saja, Luke Shaw Menilai Semua Pemain Turut Tanggung Jawab Dari Kekalahan Kontra Liverpool

Mancehster – Ole Gunnar Solskjaer kini ramai jadi bahan perbincangan usai Manchester United kalah telak ...