Home > Berita Bola > Inilah Gelandang Ranger Yang Dinilai Lebih Baik Dari Messi dan Ronaldo

Inilah Gelandang Ranger Yang Dinilai Lebih Baik Dari Messi dan Ronaldo

Munchen – Pemain muda Rangers, Ianis Hagi punya kemampuan mengolah bola dengan kaki lebih baik dibanding Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat usia 21 tahun. Hal itu disampaikan eks punggawa tim nasional Rumania, Marian Aliuta.

Rangers siap untuk menggaet youngster Rumania secara permanen dengan tebusan £4,5 juta usai tampil gemilang di Skotlandia musim 2019/20 ini saat melakoni masa pinjaman dari Genk.

Mereka bukan satu-satunya tim yang kepincut mengamankan tenaga sang pemain, ada juga Lazio yang kerap dilaporkan mendekati eks punggawa Fiorentina itu dan memboyongnya kembali ke Serie A.

Banderol Hagi bakal terus meningkat ketika nanti sepakbola kembali bergulir selepas pandemi virus corona berakhir, dengan sang pemuda sejauh ini mengemas tiga gol dalam 12 penampilan.

Ianis adalah putra dari eks pemain Barcelona sekaligus legenda Rumania, Gheorghe dan diprediksi akan mampu mengikuti jejak kebesaran ayahnya.

“Baik Messi mau pun Ronaldo tidak memiliki olah bola sempurna dengan kedua kakinya ketika seusia Ianis,” kata Aliuta kepada DigiSport.

“Itu keuntungan besarnya. Keterampilan teknisnya dengan kedua kaki . . . Gabung . . . sungguh luar biasa. Meski pun ia bukan pemain yang tercepat, tapi penempatan posisinya juga bagus.”

“Ia pemain yang sangat cerdas, namun harus dibiarkan tumbuh dan berkembang dengan caranya sendiri tanpa menarih banyak beban kepadanya.”

“Semua orang jelas akan membandingkannya dengan Gheorghe, karena ia menyandang nama besar keluarganya. Tapi itu tidak serta merta akan membawanya meraih kesuksesan.”

“Ia tahu tidak bisa hanya mengandalkan nama besar saja. Semakin banyak menit bermain yang dilaluinya dan semakin banyak pengalaman yang didapat, maka akan semakin baik untuknya.”

“Tidak ada keraguan bahwa ia akan berkembang pesat dan memiliki karier yang hebat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...