Home > Berita Bola > Inilah Dokter Cantik Yang Mencuri Perhatian Gelandang Manchester United

Inilah Dokter Cantik Yang Mencuri Perhatian Gelandang Manchester United

Dokter cantik Evelina Kamph memiliki pesona yang luar biasa yang bisa mencuri perhatian pemain klub Liga Inggris Manchester United, Juan Mata. Tidak ada yang tahu, Juan Mata rupanya memiliki seseorang yang akan selalu ada menemaninya di saat susah dan senang.

Ya, dia adalah Evalina Kamph, pujaan hati Juan Mata sejak 2013 silam. Mata diyakini sudah berpacaran dengan Evelina sejak masih memperkuat Chelsea. Keduanya berkenalan di London. Saat Mata tiba di Old Trafford pada Januari 2014, Evelina ikut pindah ke kota Manchester dan mulai membangun kariernya di dunia medis.

Wanita penyuka bintang ini rupanya berprofesi sebagai seorang dokter ahli Osteopati. Wanita berkebangsaan Swedia saat ini bekerja di Rich Therapiesm klinik di Chesire.

Tugasnya adalah menangani gangguan medis pada tulang, persendian, dan otot, termasuk cedera yang biasanya diderita para atlet. Evelina Kamph bukanlah WAGs yang cukup terbuka di dunia maya, seperti yang dilakukan WAGs Manchester United pada umumnya.

Akun resmi Instagram-nya bahkan terkunci. Evelina jarang terlihat pada kegiatan resmi Manchester United yang melibatkan para kekasih dan istri pemain Setan Merah. Tapi, ia sering menyempatkan hadir di agenda tidak resmi.

Terlebih lagi, Juan Mata . . . Gabung . . . juga tidak terlalu mengumbar sosok Evelina Kamph di media sosialnya setelah dia trauma karena ditinggal menikah kekasih semasa remaja bernama Lorena Martinez.

Berikut ini deretan foto sosok Evelina Kamph, si dokter misterius yang bisa membuat Mata jatuh cinta :

x

Check Also

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...