Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Stoper Asing Persib Memilih Bertahan di Bandung

Inilah Alasan Stoper Asing Persib Memilih Bertahan di Bandung

Bandung – Legiun asing Persib Bandung, Nick Kuipers, memilih untuk mudik ke Belanda walau kompetisi Liga 1 2020 sedang ditangguhkan karena wabah virus corona.

Persib sejatinya mengizinkan para punggawa asing untuk kembali ke negara mereka masing-masing, kecuali Wander Luiz yang dinyatakan positif corona dan menjalani isolasi mandiri.

Belanda juga telah menerapkan pembatasan aktivitas untuk meminimalisasi penyebaran corona, sementara Kuipers juga menjalani hari-hari di tempat tinggalnya, dan latihan mandiri.

“Saya masih di Bandung karena saya merasa aman di sini. Di Belanda berat, semuanya tutup, dan setiap orang bekerja dari rumah,” beber Kuipers, dikutip laman resmi Persib.

Situasi saat ini memang memberatkan semua pihak, dan belum jelas kapan akan berakhir. “Saya harap situasi ini bisa segera . . . Gabung . . . membaik,” sambung mantan stoper ADO Den Haag itu.

“Saya berolahraga setiap hari, program latihan mandiri, dan bermain gim di rumah, terkadang saya main poker, saya suka itu,” urai pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Saya juga bermain sosial media untuk menunjukkan ke orang-orang apa yang saya lakukan seharian,” pungkas Kuipers. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...