Home > Berita Bola > Inilah Alasan Manchester United Belum Pasti Patenkan Odion Ighalo

Inilah Alasan Manchester United Belum Pasti Patenkan Odion Ighalo

Masa peminjaman Odion Ighalo di Manchester United akan habis pada akhir musim 2019-2020. Odion Ighalo pun berada dalam dilema antara bertahan di Liga Inggris bersama Manchester United atau kembali ke Liga China membela Shanghai Shenhua.

Sampai saat ini, Man United belum menyodorkan kontrak pembelian permanen ke Ighalo. Dilansir dari Evening Standard, Man United sendiri memang masih belum menjadikan Ighalo sebagai prioritas.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih berusaha mendatangkan striker-striker lain seperti Harry Kane, Erling Braut Haaland, Moussa Dembele, dan Timo Werner. Solskjaer sadar bahwa timnya membutuhkan striker baru sebagai tandem Marcus Rashford.

Tapi, Solskjaer menolak Ighalo sebagai pilihan utamanya. Usia Ighalo sudah mencapai 30 tahun, sementara Manchester United mencari . . . Gabung . . . striker yang lebih muda. Performa Ighalo bersama Man United sejauh ini bisa dikatakan cukup cemerlang.

Ighalo tampil 8 kali di semua ajang sebelum pertandingan-pertandingan mengalami penundaan karena COVID-19. Dalam kurun waktu itu, Ighalo sudah mencetak empat gol dan satu assist untuk Man United.

x

Check Also

Ronaldo

Beginilah Ucapan Keras Ronaldo Pada Pemain MU Saat Lawan Atalanta

London – Manchester United sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Atalanta pada babak pertama. ...