Home > Berita Transfer Pemain > Inilah Alasan Coutinho Tak Akan Mau Gabung Everton

Inilah Alasan Coutinho Tak Akan Mau Gabung Everton

London – Philippe Coutinho akan melepas peluang untuk merapat ke Everton. Alasannya sederhana, karena dirinya pernah jadi bagian dari skuad Liverpool.

Los Blaugrana mempertimbangkan untuk melepas penyerang asal Brasil itu di musim panas mendatang usai melakoni sejumlah kampanye musim yang mengecewakan bersama klub Catalans sejak hengkang dari Anfield pada 2018.

Coutinho sendiri sedang dipinjamkan ke Bayern Munich. Di tengah ketidakpastian kapan musim 2019/20 bergulir lagi, nama Coutinho dihubungkan dengan pintu masuk Everton.

Namun, menurut pakar sepakbola Italia, Gianluca di Marzio, eks punggawa Inter Milan ini tidak akan menerima tawaran The Toffeess setelah merajut kesuksesan bersama The Reds.

“Saya tahu Philippe Coutinho adalah salah satu pemain yang Barcelona akan jual, sebab klub menghadapi kesulitan ekonomi. Mereka harus menjual pemain,” tuturnya dalam sesi tanya jawab di Sky Sports.

“Itu tergantung dari penawaran yang akan mereka terima perihal Coutinho. Chelsea, dua atau tiga bulan lalu, menginginkan si pemain. Saya tidak tahu apakah sekarang mereka masih . . . Gabung . . . menginginkannya,” jelasnya.

“Saya tahu, Carlo Ancelotti ingin meningkatkan Everton dan memiliki tim yang kuat di masa depan. Coutinho bisa jadi salah satu targetnya,” urainya.

“Tapi saya tidak yakin, dia akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung Everton sekarang ini setelah dia pernah bermain bagi Liverpool,” papar di Marzio.

Coutinho, jika harus hengkang, bakal lebih memilih untuk bermain bagi klub yang bisa mewarkannya tampil di Liga Champions. Hal ini masih sulit untuk direalisasikan tim arahan Ancelotti musim ini.

“Dia tentu lebih senang bertahan dengan tim yang bermain di Liga Champions,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...