Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Inginkan Thomas Partey, Arsenal Kemungkinan Lepas Lacazette

Inginkan Thomas Partey, Arsenal Kemungkinan Lepas Lacazette

Pada musim 2019-2020, Arsenal hanya berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya meraih 9 kemenangan dan sudah 19 kali gagal memetik tripoin dari 28 pertandingan yang dijalanin.

Tentu papan tengah bukanlah tempat ideal bagi tim sekelas Arsenal yang biasanya berada di posisi empat besar. Salah satu sektor yang ingin diperbaiki adalah lini tengah mereka.

Untuk itu, Mikel Arteta selaku pelatih The Gunners sudah meminta manajemen Arsenal membelikan pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Secara spesifik, Arteta menginginkan pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, untuk bergabung dengannya. Dikutip dari The SportView, Selasa (21/4/2020), pihak Atletico diklaim hanya mau melepaskan Partey kalau ada klub yang bisa menebusnya dengan mahar sebesar 50 juta pounds atau sekitar 955 miliar rupiah.

Klub asal London itu mengaku keberatan dengan harga yang diminta oleh Los Rojiblancos. Tapi, Arsenal tidak menyerah begitu saja dan mencoba mencari cara lain agar bisa mengurangi biaya transfer pemain berusia 26 tahun itu.

Menurut laporan dari The Sun, Arsenal akan menawarkan Alexandre Lacazette untuk ditukar . . . Gabung . . . dengan Partey. Pemain asal Prancis itu diharapkan bisa membuat pihak Atletico setuju untuk melepas Partey ke Emirates Stadium.

Terlebih lagi, saat ini Aletico sedang membutuhkan sosok penyerang baru. Pada musim ini, mereka seringkali dikaitkan dengan beberapa striker seperti Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) dan Paco Alcacer (Borussia Dortmund).

Lacazette dikabarkan menjadi salah satu pemain yang ingin didepak oleh Arteta pada bursa transfer terdekat. Sang striker tidak lagi masuk dalam rencana pelatih asal Spanyol itu musim depan.

Penampilan Lacazette pada musim ini juga terbilang sangat mengecewakan. Ia mencatatkan 26 pertandingan di seluruh kompetisi dan hanya mengemas sembilan gol.

x

Check Also

Karim Benzema Dijagokan Zidane Untuk Dapat Gelar Ballon d’Or 2021

Jakarta – Pagelaran Ballon d’Or 2021 kini ramai jadi perbincangan dan banyak yang menjagokan pemain ...