Home > Berita Transfer Pemain > Ingin Patenkan Dani Ceballos, Arsenal Harus Bayar £44 Juta

Ingin Patenkan Dani Ceballos, Arsenal Harus Bayar £44 Juta

London – Arsenal disebut telah diberitahu bahwa mereka harus mengeluarkan tebusan £44 juta jika ingin menggaet Dani Ceballos secara permanen dari Real Madrid.

Pemain asal Spanyol berusia 23 tahun itu bermain sebanyak 24 kali di semua ajang kompetisi untuk The Gunners di masa peminjamannya pada musim ini, namun kelanjutan karirnya masih abu-abu.

Ceballos, yang masa baktinya di Santiago Bernabeu berakhir pada 2023, baru-baru ini mengaku belum berkomunikasi dengan juru racik Real Madrid Zinedine Zidane sejak dirinya mendarat di Emirates Stadium.

Dilansir AS, Los Blancos siap melepas Ceballos dengan harga £44 juta pada musim panas mendatang, namun wabah virus corona diyakini bakal berpengaruh terhadap transaksi transfer itu.

Arsenal sepertinya akan sangat . . . Gabung . . . terpengaruh oleh krisis yang sedang berlangsung saat ini. Jika laga digelar di ruang tertutup hingga 2021, klub asal London itu terancam kehilangan pemasukan hingga £50 juta.

Selama dua musim membela Real Madrid, Ceballos tampil 56 kali di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang lima gol. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...