Home > Berita Liga Italia > Lazio > Immobile Tak Bisa Pastikan Lazio Sebagai Klub Terakhir

Immobile Tak Bisa Pastikan Lazio Sebagai Klub Terakhir

Roma – Bintang lini depan Ciro Immobile tidak bisa memastikan apakah akan menutup karir di Lazio, yang merupakan klubnya saat ini.

Immobile memperkuat Lazio sejak 2016 lalu dan telah menjadi bomber andalan mereka, dengan ia menceploskan 116 gol dari 167 penampilannya di berbagai kompetisi.

Sosoknya memimpin daftar topskor Serie A musim ini dengan koleksi 27 gol dari 26 penampilan dan mengantar klubnya berada di posisi kedua, tertinggal satu angka dari sang pimpinan klasemen Juventus, sebelum kompetisi kali ini dihentikan akibat wabah virus corona.

Sosok berusia 30 tahun itu masih memiliki kontrak di Olimpico hingga Juni 2023, namun ia mengaku tak tahu soal masa depannya selagi membenarkan nyaris pindah ke klub lain di masa lalu.

“Saya hampir gabung Napoli dan itu benar bahwa saya berharap suatu hari nanti bisa bermain untuk mereka, namun saya . . . Gabung . . . juga bahagia di sini setelah merapat ke Lazio. Saya sudah berhenti memikirkan kepindahan itu,” kata Immobile kepada Er Faina lewat Live Instagram.

“Saya tidak tahu apakah saya akan mengakhiri karier di sini. Mungkin saat saya berusia 33, Lazio akan sangat sukses sehingga mereka butuh pemain yang lebih penting ketimbang saya.

“Saya tidak ingin menghalangi siapa pun. Saya akan terus memberikan segala kemampuan untuk jersey ini selama saya mampu,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...