Home > Berita Bola > Immobile Berpeluang Samai Catatan Gol Higuain

Immobile Berpeluang Samai Catatan Gol Higuain

Terbuka peluang bagi Ciro Immobile untuk menyentuh rekor gol Gonzalo Higuain. Immobile saat ini sudah mencetak 27 gol dari 26 penampilan di Liga Italia. Pemain timnas Italia itu sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak di liga.

Bahkan, sosok berusia 30 tahun ini menjadi pemain tersubur di lima liga elite Eropa. Higuain sendiri berhasil mencetak rekor dengan mengemas 36 gol dalam semusim di Liga Italia.

Penyerang asal Argentina itu melakukannya semasa berseragam Napoli pada musim 2015-2016 sebelum akhirnya hijrah ke Juventus. Immobile mengaku ingin memiliki ambisi tersendiri untuk mencapai rekor yang pernah ditorehkan oleh Higuain.

“Saya berlatih keras untuk mencapai tujuan itu. Setiap orang memiliki keinginan mereka sendiri. Ini akan sangat menyenangkan,” kata Immobile dilansir dari Sportskeeda.

Lazio saat ini bercokol di peringkat kedua dan hanya tertinggal satu poin di bawah Juventus. Immobile mengaku juga memiliki ambisi untuk membawa Lazio . . . Gabung . . . menjuarai Liga Italia musim ini kalau memang kompetisi dilanjutkan.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu bersikeras akan mendepak Juventus dari puncak klasemen untuk merah gelar scudetto pertama mereka sejak 1999-2000.

“Ambisinya tetap sama. (Akan tetapi), jelas untuk saat ini kami tidak banyak memikirkan sepak bola,” kata Immobile.

“Saat waktu untuk kembali ke lapangan semakin dekat, kami harus pandai mempersiapkan diri secara mental karena ada 12 pertandingan yang sangat penting untuk melanjutkan impian kami,” katanya.

x

Check Also

Ronaldo

Merekrut Cristiano Ronaldo Merupakan Kesalahan Yang Dilakukan Juventus

Italia- Pada tahun 2018 lalu, Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya sebesar ...