Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Ilija Spasojevic Heran Namanya Masuk Jajaran Pemain Bernomor Punggung 9 Terbaik

Ilija Spasojevic Heran Namanya Masuk Jajaran Pemain Bernomor Punggung 9 Terbaik

Juru gedor Bali United, Ilija Spasojevic, merasa terkejut setelah masuk jajaran pemain dengan nomor 9 terbaik di dunia. Dalam daftar itu, nama Spasojevic disejajarkan dengan nama-nama bintang dunia.

Mulai dari bintang Real Madrid, Karim Benzema; penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski; sampai striker Barcelona, Luiz Suarez; juga masuk dalam daftar itu.

Selain itu masih ada juga nama-nama lain seperti Edinson Cavani, Roberto Firmino, dan Jamie Vardy. Dilansir dari laman resmi Bali United, daftar itu merupakan postingan yang dikeluarkan oleh akun Instagram bernama Tekkers.

Tekkers merupakan akun yang membahas tentang dunia olah raga khususnya sepak bola dan sudah memiliki satu juta pengikut di seluruh dunia.

Belum lama ini Tekkers mengeluarkan daftar pemain terbaik dunia dengan nomor punggung 9 dan juru gedor Bali United, Ilija Spasojevic, menjadi salah satu bagian dalam daftar itu. Menanggapi hal itu, Spasojevic pun mengaku terkejut.

“Jujur, saya sangat terkejut dengan postingan dari akun Instagram itu,” kata Spasojevic.

Lebih lanjut lagi, dengan prestasi yang didapatkan, diakui Spasojevic menambah motivasinya untuk bermain lebih baik lagi.

“Tentu saja postingan itu membuat saya semakin . . . Gabung . . . percaya diri saat di lapangan,” kata Spasojevic.

Kebanggaan pun dirasakan oleh pemain 32 tahun itu setelah disejajarkan dengan pemain-pemain kelas dunia.

“Saya juga bangga dapat disamakan dengan pemain dunia seperti Benzema, Suarez, Lewandowski, dan pemain bintang nomor punggung 9 lainnya di seluruh dunia” kata Spaso.

“Saya akan jadikan ini sebagai bahan motivasi terbaik saya dalam berkarier profesional bersama Bali United,” kata Spaso.

Tapi, semua pencinta Balli United diharuskan bersabar menunggu penampilan bagus Spaso. Untuk saat ini kompetisi Liga 1 sedang dihentikan sementara karena adanya pandemi virus corona. Apabila sesuai jadwal dan situasi sudah kondusif, kompetisi baru akan kembali bergulir pada awal Juli 2020.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...