Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Ilija Spasijevic Belajar Mengambil Hikmah Dari Dampak Virus Corona

Ilija Spasijevic Belajar Mengambil Hikmah Dari Dampak Virus Corona

Striker Bali United, Ilija Spasojevic mengungkapkan rasa rindunya akan bermain sepak bola bersama rekan-rekan lainnya. Spaso sapaannya merasa cukup berat harus meninggalkan sepak bola dalam kurun waktu yang cukup lama.

Baginya sepak bola itu bukan hanya sebuah pekerjaan, melainkan hobi yang ia cintai. Pemain naturalisasi asal Montenegro itu tidak menampik ia tetap memahami kondisi saat ini yang disebabkan pandemi corona.

“Sebenarnya sangat rindu, saya rasa bukan cuma saya saja tapi seluruh pemain Indonesia,” katanya.

“Sepak bola bukan hanya pekerjaan, melainkan hobi yang kita cintai. Hampir sebulan tidak latihan bareng tim, dan itu sudah terlalu lama.

“Mau bagaimana lagi ya, di seluruh dunia terkena dampak karena virus corona, dan kita cuma bisa berharap cepat selesai dan Juli bisa main kembali,” katanya.

Saat ini Spaso tidak mau terlalu banyak memikirkan hal itu dan lebih memilih mengambil sisi positifnya. Libur kompetisi ini banyak ia manfaatkan untuk menemani kedua buah hatinya. Mulai dari bermain, baca buku sampai nonton film bersama.

“Jadi . . . Gabung . . . mereka tidak ada sekolah dan saya juga tidak ada sepak bola, dulu sulit (kurang waktu) kalau ada latihan terus menemani anak-anak,” katanya.

“Tapi sekarang tidak ada kegiatan selain ikuti progam latihan, saya malah menikmati momen-momen ini.

“Menjadi guru bagi anak-anak, mengenal anak-anak lebih dekat lagi, dulu saya sibuk sekali, sekarang ada waktu dan saya menikmati.

“Selain jalani progam latihan, saya menemani anak-anak bermain, baca buku, dan nonton film juga.

“Sempat pikir ingin beli play station, tapi belum takutnya nanti saya tidak fokus ke anak-anak lagi, malah berbahaya,” kata Spaso.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...