Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ighalo Masih Menanti Proposal Perpanjangan Kontrak Dari Manchester United

Ighalo Masih Menanti Proposal Perpanjangan Kontrak Dari Manchester United

Manchester – Odion Ighalo menuturkan bahwa sejauh ini belum ada tawaran untuk memperpanjang masa kerjanya bersama Manchester United.

Ighalo, yang diboyong ke Old Trafford dengan status pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, tampil gemilang sejauh ini dengan mengemas empat gol dari delapan pertandingan untuk The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer sepertinya masih menggunakan tenaga Ighalo untuk musim mendatang, namun penyerang asal Nigeria berusia 30 tahun itu mengaku belum mendapat perpanjangan kontrak.

Masa kerja Ighalo bersama Shanghai akan berakhir pada Desember 2022.

“Belum ada tawaran di atas meja karena musim ini masih berjalan dan saya belum menyelesaikan . . . Gabung . . . masa peminjaman saya,” ujar Ighalo kepada Elegbete TV.

“Saya tidak mengambil keputusan sendirian dalam hidup saya. Saya memiliki prinsip dan saya punya pedoman untuk semua yang saya lakukan. Saya selalu berdoa kepada Tuhan untuk mengarahkan saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...