Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic Unggah Aktifitasnya Selama Karantina di Swedia

Ibrahimovic Unggah Aktifitasnya Selama Karantina di Swedia

Bomber veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (38), menjalani masa karantina di Swedia dengan berlatih di fasilitas milik klub lokal, Hammarby IF. Dengan senang hati, Hammarby dikunjungi Zlatan Ibrahimovic, yang mengisi jeda kompetisi di tengah penyebaran virus corona dengan menjalani latihan.

Kamis (9/4/2020), Ibra mengenakan seragam serba-hijau dengan terlibat sesi latihan di kompleks Arsta IP, fasilitas milik klub Liga Swedia, Hammarby. Hammarby memang lekat dengan Ibra mengingat ia memiliki 25 persen saham klub itu.

Sang bomber berada di kampung halamannya di Swedia bersama keluarga, sementara Italia masih menerapkan kebijakan lockdown akibat pandemi covid-19. Melihat tren infeksi yang menunjukkan penurunan di Negeri Piza, muncul optimisme bahwa Liga Italia akan kembali bergulir dalam waktu dekat.

Barangkali melihat situasi itu, Ibrahimovic tidak pikir dua kali untuk segera memanaskan mesin agar menjaga kondisi fisiknya tetap bugar menjelang liga diadakan.

“Zlatan merasa ingin menyentuh bola lagi,” kata Direktur Olahraga Hammarby, Jesper Jansson, dikutip dari situs klub.

“Kami mengadakan sesi latihan . . . Gabung . . . sukarela. Senin besok, kami akan kembali mengadakan sesi latihan grup dan Zlatan disambut baik untuk berlatih bersama kami,” lanjutnya.

Sesi latihan itu diadakan secara tertutup untuk publik dan media sebagai protokol keamanan demi mencegah penyebaran virus korona. Dua pekan terakhir, Hammarby meliburkan timnya, tapi manajemen tetap mengadakan sesi sukarela bagi siapa saja pemain yang ingin berlatih.

Penyebaran covid-19 di negara Skandinavia itu tidak separah di Italia. Sampai Jumat (10/4/2020) dini hari WIB, data Worldometers mencatat 9.141 kasus positif di Swedia, sementara di Italia mencapai 15 kali lipatnya.

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...