Home > Berita Bola > Ibrahimovic Tampil di Laga Ujicoba di Tengah Wabah Corona

Ibrahimovic Tampil di Laga Ujicoba di Tengah Wabah Corona

Milan – Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic ikut ambil bagian di pertandingan uji coba Hammarby, dengan laga ini bakal disiarkan langsung secara gratis.

Ibra, 38 tahun, kembali ke Swedia usai musim 2019/20 Serie A ditunda akibat wabah virus corona dan sejak itu ia berlatih bersama Hammarby, klub yang ia miliki.

Mantan punggawa Timnas Swedia itu belum akan pulang ke Milan hingga ada kepastian jadwal soal pengguliran kembali kompetisi dan, untuk sementara ini, ia memilih menjaga kebugarannya di negara asal.

“Ingin melihat saya melakukan hal magis? Tonton aksi saya bersama @Hammarbyfotboll secara langsung dan gratis di Dplay.se besok Jumat pukul 10:00 Waktu Eropa Tengah,” demikian Ibra lewat kicauannya di Twitter.

Pertandingan nanti menurut rencana bakal berlangsung di Tele2 Arena, dengan pemain Hammarby, Bajans dan IK Frej dibagi menjadi dua tim.

Arsitek tim Hammarby Jesper Jansson menyebut Ibrahimovic . . . Gabung . . . “terlihat sangat mengesankan” dalam latihan, sebelum menjelaskan alasan di balik pertandingan uji coba ini dalam keterangannya kepada Fotbollsthlm.

Dia mengatakan: “Kami menyebutnya: ‘kompetisi dalam pelatihan’. Kami memiliki langkah berbeda untuk memotivasi para pemain kami dan pertandingan besok akan menjadi bagian darinya.

“Kami memiliki tiga tim di mana akan ada pertandingan selama latihan. Kami melihatnya sebagai hal yang menyenangkan dan sebagai tantangan. Itu akan menyenangkan bagi para pemain untuk meningkatkan tempo.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...