Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic Dilaporkan Ingin Hentikan Kontraknya di AC Milan

Ibrahimovic Dilaporkan Ingin Hentikan Kontraknya di AC Milan

Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan mulai ramai menjadi bahan pembicaraan di kalangan media. AC Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic secara gratis pada jendela transfer musim dingin 2020.

Dalam kesepakatan antara kedua belah pihak, Zlatan Ibrahimovic diketahui hanya dikontrak selama 6 bulan sampai kompetisi musim 2019-2020 berakhir.

Tapi, I Rossoneri memiliki niatan untuk memperpanjang masa bakti penyerang 38 tahun itu apabila performa mereka membaik di Liga Italia. Niatan AC Milan itu agaknya bertepuk sebelah tangan.

Adanya pandemi virus corona atau COVID-19 disinyalir akan mengubah jalannya masa depan Ibrahimovic. Pasalnya, dilansir dari Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic malah berencana untuk mengakhiri kontraknya bersama AC Milan lebih cepat dari kesepakatan.

Saat ini Ibra, sapaan Ibrahimovic, sedang berada di Swedia untuk menjalani karantina secara mandiri dalam masa krisis pandemi virus corona atau COVID-19.

Ia diketahui sedang berlatih dengan klub Swedia, Hammarby, sembari menunggu jadwal latihan bersama skuad I Rossoneri. Sembari berada di Swedia, mantan bomber Paris Saint-Germain dan Barcelona itu berpikir untuk mengakhiri kontraknya dengan AC Milan . . . Gabung . . . lebih awal.

Hal ini dikarenakan belum adanya kejelasan soal kelanjutan kompetisi Liga Italia musim 2019-2020. Padahal, kontraknya bersama AC Milan hanya berlaku sampai Juni 2020 dan kompetisi diprediksi akan berakhir melebihi bulan Juni.

Bagi Setan Merah, tentu kabar itu patut membuat mereka waswas. Kedatangan sosok bomber gaek kelahiran Malmo itu bisa membuat tim yang bermarkas di San Siro itu bangkit dari keterpurukan mengingat mereka sekarang bertahan di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Italia.

Ibrahimovic dianggap sebagai sosok kuat dan berpengaruh di ruang ganti AC Milan dan karakter itu yang dibutuhkan oleh tim saat ini.

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...