Home > Berita Bola > Hope Solo, Salah Satu Kiper Yang Memiliki Paras Cantik

Hope Solo, Salah Satu Kiper Yang Memiliki Paras Cantik

Hope Solo dikenal sebagai salah satu kiper wanita terbaik di dunia yang memiliki paras cantik dan awet muda. Hope Solo adalah sosok seorang wanita yang tangguh di lapangan hijau asal Amerika Serikat terus memancarkan aura kebintangannya.

Ia dianggap sebagai salah satu yang terbaik di sepak bola wanita. Ia bermain untuk tim sepak bola nasional wanita Amerika Serikat dari 2000 sampai 2016. Solo membantu timnya untuk meraih kemenangan di Olimpiade 2008, Olimpiade 2012, dan Piala Dunia 2015.

Berkat konsistensinya, pemain kelahiran Washington 38 tahun yang lalu itu mendapatkan penghargaan Golden Glove Award untuk penjaga gawang terbaik untuk turnamen Piala Dunia 2015. Selain kiprahnya di lapangan, Hope Solo juga sempat menggegerkan publik karena foto bugilnya tersebar di media sosial. 

Saat itu, dirinya sempat mengamuk karena foto-foto nudes-nya tersebar. Ia pun berusaha melaporkan ke pihak berwajib. Nah, saat ini di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, Hope Solo tetap terlihat awet muda dan cantik memesona. 

Berikut sederet potret cantik Hope Solo, pahlawan sepak bola Amerika Serikat:

Hope Solo tampil . . . Gabung . . . garang saat memanah

Pegiat kesetaraan gender di acara Women March

Juggling menggunakan semangka di pinggir jalan

Tampil kasual saat nongkrong di kafe

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...