Home > Sportainment > Berita Sportainment > Hewan Lucu Ini Ganggu Aktifitas Olahraga Pevita Pearce

Hewan Lucu Ini Ganggu Aktifitas Olahraga Pevita Pearce

Aktris terkenal, Pevita Pearce, semakin rajin menjalani serangkaian workout atau olahraga di rumah. Sesuai dengan anjuran pemerintah, Pevita Pearce memilih untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi virus corona masih merebak.

Sejauh ini di Indonesia per Jumat (17/04/20) sudah ada 5.923 kasus virus corona, dengan jumlah korban meninggal 520, dan 607 orang dinyatakan sembuh. Agar dapat memutus rantai penyebaran virus corona, Pevita Pearce menerapkan physical distancing untuk mengurangi kontak dengan orang lain.

Walau begitu, hal itu tidak menghambat Pevita untuk tetap berolahraga. Jumat (17/04/20) pagi, adik Keenan Pearce itu memperlihatkan aktivitas olahraganya melalui sebuah video unggahannya di Instagram.

Dengan alat bantu berupa matras, Pevita Pearce mulai menggerak-gerakkan tubuhnya. Sinar matahari kelihatan menembus masuk sehingga Pevita . . . Gabung . . . bisa workout sambil berjemur.

Menariknya, di tengah keseruannya berolahraga, Pevita Pearce justru diganggu kucing peliharaannya. Kucing itu kelihatan memainkan rambut Pevita yang bergoyang-goyang saat berolahraga.

Awalnya, wanita berusia 27 tahun itu berusaha sabar. Tapi, lama kelamaan ia terlihat kesal karena kucingnya semakin bandel sampai rambut Pevita ketarik.

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...