Home > Berita Bola > Harry Maguire Antusias Menanti Duet Bruno Fernandes dan Pogba

Harry Maguire Antusias Menanti Duet Bruno Fernandes dan Pogba

Usaha keras Manchester United untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP tidaklah sia-sia. Didatangkan senilai 80 juta euro atau sekitar Rp 1,35 triliun pada jendela transfer musim dingin Januari 2020, Bruno Fernandes bisa memberi dampak signifikan bagi Manchester United.

Bruno Fernandes yang berposisi sebagai pemain serang, sukses mencatatkan tiga gol dan empat assist dari 9 penampilan di semua kompetisi musim 2019-2020.

Penampilan ciamik pemain 25 tahun itu membuat Manchester United tampil perkasa dalam 11 pertandingan terakhir tanpa tersentuh kekalahan. Torehan itu juga berpengaruh pada penampilan Manchester United di Liga Inggris.

Tim Setan Merah sekarang berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris, terpaut dua poin dari Chelsea yang duduk di batas aman zona Liga Champions.

Kapten Man United, Harry Maguire, meyakini Fernandes membawa nuansa baru di lini tengah tim. Maguire juga berpikir kalau Fernandes berduet dengan Paul Pogba, yang sedang menjalani pemulihan cedera ankle, maka kekuatan lini tengah tim akan kuat.

“Fernandes adalah sosok jenderal di lapangan tengah yang selalu ingin menang. Semua yang dia lakukan adalah demi . . . Gabung . . . kemenangan,” kata Maguire dikutip dari Sky Sports.

“Dia memberi kami perubahan di lini tengah terutama dalam hal kreativitas serangan.”

“Hal ini begitu disorot oleh para pendukung kami selama beberapa tahun terakhir.”

“Apa yang kami lakukan baru awal. Saya yakin akan ada banyak aspek permainan yang akan terus berkembang.”

“Kami juga masih memiliki Paul Pogba yang akan kembali. Saya pikir dia dapat membuat permainan Fernandes turut meningkat.”

“Saat ini kami memiliki komposisi bagus di lini tengah.”

“Saya yakin kami akan melihat keuntungan berkat komposisi yang semakin kompetitif dengan keberadaan Pogba dan Fernandes di lini tengah nanti,” kata mantan pemain bek Leicester City itu menambahkan.

x

Check Also

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...