Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Kane Diminta Untuk Tak Buru-buru Tinggalkan Tottenham

Harry Kane Diminta Untuk Tak Buru-buru Tinggalkan Tottenham

London – Eks punggawa Arsenal Ian Wright meminta Harry Kane tak tinggalkan Tottenham Hotspur setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Penyerang berusia 26 tahun itu beberapa waktu lalu membuka peluang untuk hengkang karena ingin memenangkan trofi, namun Wright menyebut kesempatan itu tetap ada di Spurs yang kini dilatih Jose Mourinho.

Kepada BBC Radio 5 Live, Wright mengatakan: “Sekarang mereka [Spurs] punya manajer [pada diri Mourinho] yang merupakan manajer dengan koleksi trofi banyak.

“Kane pernah menyatakan ‘tahun depan akan jadi kesempatan pertama sang manajer untuk menekankan filosofinya pada tim’. Itu mengartikan bahwa dia adalah seseorang yang sudah memikirkan soal tahun depan, jadi dia . . . Gabung . . . takkan pergi ke mana-mana.

“Saya akan memberi manajer ini kesempatan dengan pramusim, berkompetisi musim depan dan melihat ke mana itu akan mengarah. Karena dari ketika dia mencatatkan debut hingga sekarang, saya kira dia sudah mengerahkan segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...