Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Harapan Bayu Pradana di Ulang Tahun Ke-31

Harapan Bayu Pradana di Ulang Tahun Ke-31

Pemain Barito Putera, Bayu Pradana Andriatmo, merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada hari Minggu (19/4/2020), yang berarti sama dengan ulang tahun PSSI. Menariknya momen perayaan hari lahir Bayu Pradana bertepatan dengan ulang tahun PSSI yang ke-90.

Tidak hanya Bayu Pradana, sejumlah pemain dari Liga 1 lainnya juga merasakan merayakan hari lahir berbarengan dengan ulang tahun PSSI. Terdapat Kiper PSM Makassar, Miswar Putera, yang lahir di tanggal dan bulan sama tapi tahun 1996.

Selain itu juga ada Kapten Bali United, Fadil Sausu, yang lahir tanggal 19 April 1985. Menanggapi hal itu, Bayu Pradana mengaku kebetulan saja tanggal dan bulan kelahirannya bareng dengan ulang tahun PSSI.

“Alhamdulillah mengenai tanggalnya sama dengan PSSI. Mungkin kebetulan saja,” kata Bayu dikutip dari Banjarmasinpost, Minggu (19/4/2020).

Pemain kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, itu mengaku senang-senang saja hari lahirnya sama dengan ulang tahun PSSI. Tapi, ia mengaku tidak ada perayaan khusus di hari yang spesial itu.

“Mau bagaimana ya mungkin sudah kebiasaan tidak dirayakan, jadi biasa saja,” kata Bayu.

“Tidak ada perayaan istimewa, kalau bersama keluarga, saya juga setiap hari makan bersama juga,” kata . . . Gabung . . . Bayu Pradana lagi.

Bagi Bayu asalkan bisa berkumpul bersama keluarga seperti sudah menjadi perayaan tersendiri. Terlebih dalam kondisi karena pandemi virus corona seperti ini, momen berkumpul bareng keluarga sudah sangat berarti melebihi hari spesialnya.

Tidak sedikit ucapan dari berbagai pihak mulai dari keluarga, klub Barito Putera, dan rekan-rekannya di timnas Indonesia maupun klub-klub lain berdatangan ke Bayu Pradana.

“Ada ucapan, beberapa dari keluarga dan teman-teman juga,” kata Bayu.

Pada hari itu, mantan pemain Mitra Kukar itu mempunyai harapan untuk bisa menjadi ayah dan orang tua yang bisa membesarkan anak-anaknya dengan baik.

“Semoga bisa menjadi orangtua yang baik buat anak anak,” kata Bayu mengakhiri.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...