Home > Berita Liga Inggris > Hakim Ziyech Diyakini Belum Bisa Perkuat Chelsea di Sisa Musim Ini

Hakim Ziyech Diyakini Belum Bisa Perkuat Chelsea di Sisa Musim Ini

London – Arsitek tim ADO Den Haag, Alan Pardew, menyebut bahwa penyerang sayap Hakim Ziyech belum bisa tampil memperkuat Chelsea pada sisa musim ini.

Ziyech resmi digaet oleh Chelsea dari Ajax dengan tebusan sebesar €40 juta pada pertengahan Februari lalu. Ia dikonfirmasi bakal mendarat ke markas The Blues per 1 Juli mendatang.

Eredivisie Belanda juga telah resmi dihentikan pada akhir pekan lalu. Sementara Liga Primer Inggris hampir pasti kembali kick-off pada Juli mendatang.

“Akan ada aturan tersendiri untuk status pemain seperti dia [Ziyech]. Tetapi, saya kira dia tidak akan terdaftar di Chelsea untuk sisa musim ini,” ucap Pardew, seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (27/4).

“Ini adalah persoalan sulit bagi pemilik, CEO, pemain, dan . . . Gabung . . . agen,” tutur eks manajer sejumlah klub EPL itu.

“Liga Belanda telah disetop [tanpa juara dan promosi-degradasi]. Namun, saya tidak berpikir itu akan terjadi di EPL,” tambahnya.

Pardew mendapat keuntungan dari penghentian Eredivisie musim ini. Maklum, ADO seharusnya telah hampir pasti turun kasta. Mereka berada di posisi ke-17 dari 18 tim. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...