Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hakim Ziyech : “Chelsea Klub Besar Yang Menyenangkan”

Hakim Ziyech : “Chelsea Klub Besar Yang Menyenangkan”

London – Hakim Ziyech menyebut sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkuat Chelsea sekaligus merealisasikan mimpi tampil di Liga Primer Inggris dan mengikuti jejak sukses Didier Drogba dan Dennis Bergkamp.

Chelsea telah mencapai kesepakatan senilai €40 juta untuk memboyong Ziyech dari Ajax dan bintang timnas Maroko tersebut meyakini kepindahannya tidak akan bermasalah walau di bayang-bayangi wabah covid-19.

“Semua terasa tepat,” kata Ziyech pada Voetbal International saat ditanya alasan menolak klub-klub besar lainnya di masa lalu.

“Chelsea adalah klub besar dan menyenangkan. Tim ini diperkuat sejumlah bakat muda sehingga saya akan berada di posisi familiar. Cocok untuk saya.”

“Chelsea punya pelatih yang mengusung sepakbola menyerang dan atraktif pada diri Frank Lampard. Saya juga menyukai itu. Kami berbincang dengan baik. Lampard sangat tenang dan bisa mempresentasikan diri dengan baik. Kami langsung merasakan adanya hubungan yang sangat membantu saya dalam mengambil keputusan.”

“Sekarang waktunya untuk pergi. Saya sudah siap menjalani babak baru kehidupan, lebih jauh lagi dari keluarga dan teman. Saya tidak melihatnya sebagai sebuah kesulitan, justru sebaliknya. Saya sangat menantikannya. Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik, mempelajari . . . Gabung . . . hal-hal baru yang akan membuat saya berkembang lebih jauh lagi.”

Ziyech juga menyinggung kemungkinan tampil di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

“Liga Primer adalah kompetisi hebat, karena menuntut kecepatan berpikir dan kemampuan teknis bagus,” lanjutnya.

“Ketika masih kecil saya selalu memimpikan itu. Saya sering melihat pertandingan Chelea, Arsenal dan Manchester United dan menyukai pemain seperti Didier Drogba, Thierry Henry, Dennis Bergkamp dan David Beckham. Saya menginginkan hal yang sama.”

“Apakah Liga Primer kompetisi terbaik di dunia? Saya tidak tahu. Saya juga mengagumi LaLiga tetapi jelas Liga Primer lebih seru.”

“Saya tidak suka mengambil jalan pintas karena Anda tidak akan merasakan tantangan. Saya suka tantangan karena akan membuat saya lebih kuat dan tajam.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hazard

Chelsea Diyakini Tak Tertarik Pulangkan Hazard Lagi

London – Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Dan menurut kabar ...