Home > Berita Bola > Guardiola Siap Pagari Gabriel Jesus Dari Rayuan Juventus

Guardiola Siap Pagari Gabriel Jesus Dari Rayuan Juventus

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tidak mau melepaskan Gabriel Jesus yang saat ini sedang menjadi incaran utama Juventus di bursa transfer musim panas.

Dilansir dari Caughtofside, Pep Guardiola mencoba meyakinkan Manchester City agar menolak penawaran menggiurkan Juventus untuk mendapatkan Gabriel Jesus.

Pelatih asal Spanyol itu kelihatannya masih belum mau kehilangan striker andalannya. Pasalnya, Gabriel Jesus selalu tampil moncer di bawah araha pelatih asal Spanyol itu.

Striker berkebangsaan Brasil ini juga diyakini masih akan bersinar di masa depan mengingat betapa penting perannya di lini serang tim racikan Guardiola.

Gabriel Jesus sudah memperkuat Manchester City sejak 2017 yang lalu.
Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu, ia sukses mencetak 63 gol dan menyumbang 25 assist dari total 139 pertandingan di semua kompetisi.

Sebagaimana diketahui, Juventus menunjukkan keseriuasannya untuk merekrut striker Manchester City, Gabriel Jesus. . . . Gabung . . . Striker berusia 23 tahun ini diplot akan gantikan Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo yang mulai menua.

Demi mendapatkan Jesus, raksasa Serie A Italia itu bahkan rela mengorbankan salah satu dari dua pemainnya, yaitu Douglas Costa dan Miralem Pjanic, sebagai bagian dari kesepakatan.

Selain menawarkan pemainnya, Juventus kabarnya jug akan memberikan sejumlah uang kepada Manchester City demi bisa memuluskan niat mendatangkan Jesus ke Turin.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...