Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Griezmann Terancam Didepak Barcelona Demi Realisasikan Transfer Neymar

Griezmann Terancam Didepak Barcelona Demi Realisasikan Transfer Neymar

Barcelona diberitakan siap melepas satu pemain bintangnya, Antoine Griezmann, untuk memuluskan langkah membawa kembali Neymar. Hal itu dikarenakan sebelumnya Barcelona kesulitan untuk melakukan reuni dengan pemain berkebangsaan Brasil itu akibat harganya yang kelewat mahal.

Paris Saint-Germain hanya akan melepas Neymar kalau ada klub yang bisa menebusnya dengan harga sebesar 135 juta pound atau sekitar 2,8 triliun rupiah. Angka itu dirasa mahal oleh El Barca yang saat ini sedang mengalami kesulitan finansial akibat menyebarnya penyakit virus corona atau COVID-19.

Dikutip dari Sky Sports, Barcelona akhirnya memutuskan untuk memasukkan Griezmann sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Neymar. El Barca mengklaim saat ini Griezmann masih bernilai sebesar 88 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Dengan penambahan Griezmann dalam kesepakatan dapat membuat PSG bersedia untuk mengurangi harga yang dipasang untuk Neymar. Barcelona berusaha . . . Gabung . . . sangat keras untuk mendatangkan kembali Neymar yang sebelumnya pernah bermain untuk mereka selama empat tahun.

Keputusan itu dilakukan untuk memenuhi permintaan Messi yang menginginkan Neymar untuk kembali merumput di Stadion Camp Nou. Tindakan Barcelona menumbalkan Griezmann bukan tanpa alasan. Sang penyerang kesulitan untuk beradaptasi mengikuti gaya permain El Barca. Griezmann pun hanya bisa mencatatkan 8 gol dalam 26 pertandingannya di kompetisi Liga Spanyol 2019-2020.

x

Check Also

Pedri Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Nilainya Mengejutkan

Barcelona – Pedri baru saja resmi meneken kontrak baru di Barcelona pada Kamis, 14 Oktober ...