Home > Berita Transfer Pemain > Griezmann Masih Enggan Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Griezmann Masih Enggan Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Madrid – Antoine Griezmann dilaporkan bakal menolak peluang meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini, bahkan jika Azulgrana mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain Neymar dan bintang Inter Milan Lautaro Martinez.

Neymar menjadi target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang, sementara Martinez diyakini juga masuk incaran raksasa Spanyol itu.

Barcelona telah punya Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan rekrutan kontroversial pada Januari lalu, Martin Braithwaite. Ditambah dengan rencana klub untuk amunisi baru di lini depan.

Namun, dilansir Marca, Griezmann belum mempertimbangkan rencana meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat dan sebaliknya penyerang asal Prancis berusia 29 tahun itu siap . . . Gabung . . . memperjuang tempat di skuad inti pada musim mendatang.

Sejak bergabung dari Atletico Madrid pada Juli tahun lalu, Griezmann berkontribusi dengan kombinasi 12 gol dan assist dari 26 penampilan di ajang La Liga musim 2019/20 ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...