Home > Berita Bola > Glenn Fredly Pernah Memuji Egy Maulana Sebagai Pemain Masa Depan Indonesia

Glenn Fredly Pernah Memuji Egy Maulana Sebagai Pemain Masa Depan Indonesia

Legenda musik Tanah Air, Glenn Fredly, yang meninggal hari ini sempat menyebut Egy Maulana Vikri sebagai pemain masa depan sepak bola Indonesia. Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air.

Seorang penyanyi bersuara emas, Glenn Fredly, dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra pada Rabu (8/4/20). Dengan nama besarnya, meninggalnya Glenn tentu menghadirkan kedukaan.

Menariknya, bela sungkawa bukan hanya datang dari publik hiburan, melainkan juga dari kalangan olahragawan, termasuk pesepak bola. Tidak mengejutkan memang, karena selama hidupnya, walau tidak secara intens, Glenn Fredly juga sesekali menunjukan perhatiannya kepada sepak bola Indonesia.

Mulai dari sekadar menjadikan sepak bola sebagai tema acara talk show-nya Bersama Tompi, menjadi produser film bertema sepak bola Cahaya dari Timur, sampai sejumlah aktivitas lain, seperti dukungan langsungnya kepada pesepak bola muda Egy Maulana Vikri.

Terekam jelas dalam unggahan Instagram pria asal Ambon itu di awal 2018. Glenn Fredly berkesempatan menyapa Egy Maulana Vikri yang sedang menjadi buah bibir karena kepindahannya ke Lechia Gdansk. Dia pun mengunggah momen pertemuan mereka.

Bukan hanya mengunggah foto, Glenn Fredly bahkan tidak ragu untuk memberikan pujiannya kepada Egy Maulana Vikri, dengan menyebutnya sebagai pemain kebanggaan dan . . . Gabung . . . masa depan sepak bola Indonesia.

“Dengan @egymaulanavikri ..Salah satu kebanggaan dan masadepan untuk sepak bola Indonesia…” Tulis Glenn Fredly dalam keterangan fotonya.

Sebagai penyanyi, Glenn Fredly sendiri memang tidak memiliki kedekatan khusus dengan Egy Maulana Vikri. Selain kekagumannya akan bakat pemain 19 tahun itu, Glenn Fredly dan Egy diketahui memiliki klub sepak bola kesukaan yang sama, yaitu raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Egy Maulana Vikri sendiri, seperti pujian dari Glenn Fredly masih menjadi salah satu harapan sepak bola Indonesia di masa depan. Karena, dirinya saat ini masih menjadi satu di antara dua pemain asli Indonesia yang meniti karier di Eropa, selain Witan Sulaeman.

x

Check Also

Rencana Liga Super Eropa Bakal Dihidupkan Lagi?

Jakarta – Seakan belum kapok dengan banyaknya perlawanan soal rencana dibentuknya European Super League atau ...