Home > Berita Transfer Pemain > Giroud Masih Berpeluang Bela Chelsea Musim Depan

Giroud Masih Berpeluang Bela Chelsea Musim Depan

London – Chelsea telah menggelar pembicaraan kontrak baru dengan pihak Olivier Giroud walau sang penyerang nyaris meninggalkan klub pada musim dingin kemarin, demikian pemberitaan Goal UK.

Penyerang berusia 33 tahun itu seperti bangkit kembali sebelum Liga Primer Inggris dihentikan akibat wabah virus corona, usai sebelumnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan di tim arahan Frank Lampard jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Inter Milan berada di antrian terdepan untuk mendapatkan tenaga Giroud pada Januari, namun kegagalan Chelsea dalam mencari pengganti membuat sang penyerang batal pindah.

Inter sejatinya menemui kesepakatan secara verbal dengan Giroud dan kemungkinan bakal menemui nasib serupa di bawah besutan pelatih lamanya Antonio Conte, selagi kontrak berdurasi dua setengah tahun sudah dibahas.

Namun, Chelsea, membuka peluang untuk melanjutkan kebijakan memberi kontrak berdurasi satu tahun untuk pemain di atas usia . . . Gabung . . . 30, namun baru-baru ini mereka melanggarnya sendiri.

Adapun Giroud, yang masa baktinya kadaluarsa pada Juni ini, telah menegaskan bahwa ia ingin tetap membela Chelsea meski sempat mengaku terbuka untuk pindah ke Tottenham Hotspur dan Lazio pada Januari lalu.

Di situasi yang tak pasti akibat pandemi virus corona, para pemain Chelsea diwajibkan berlatih dari rumahnya masing-masing, dengan Willian bahkan sudah pulang ke Brasil untuk bersama keluarganya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...