Home > Berita Bola > Gian Zola Ungkap Kerinduannya Pada Ghea Youbi

Gian Zola Ungkap Kerinduannya Pada Ghea Youbi

Pemain klub Liga 1 Persib Bandung, Gian Zola, kelihatan sedang merindukan kekasih hatinya, Ghea Youbi. Rasa kangen itu ia tunjukkan dengan memamerkan potret pelukan mesra dengan Ghea Youbi di Story Instagram-nya, @gianzolanasrullohnugraha.

Foto itu sejatinya diunggah pada 3 Maret lalu, tapi Zola sengaja memposting ulang. Lewat unggahan itu, Gian Zola berdoa agar kekasih cantinya itu selalu sehat dan bugar. 

“Sehat terus ya neng geulis @gheayooubi,” tuis Zola.

Diketahui, pandemi virus corona membuat Gian Zola dan Ghea Youbi tidak dapat sering-sering bertemu. Terlebih, di beberapa daerah termasuk Bandung sudah diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

Sementara itu, demi mengisi waktu luangnya di masa karantina, Ghea . . . Gabung . . . Youbi terlihat melakukan beberapa aktivitas menyenangkan, seperti bermain drum dan brush challenge. 

Saat bermain drum, pelantun tembang ‘Gak Ada Waktu Beib’ itu didampingi oleh drummer grup band Hijau Daun. Terkait hubungan asmaranya dengan Gian Zola, Ghea Youbi  berjanji kepada sang kekasih akan memberikannya pelukan selama 10 jam tanpa henti kalau virus corona di Indonesia menghilang. 

x

Check Also

Pemerintah Akan Izinkan Penonton Hadir di Stadion Dengan Persyaratan

Jakarta – Kabar gembira bagi para suporter dan pecinta sepak bola Indonesia karena pemerintah akan ...