Home > Berita Bola > Gian Zola Dituding Alay Gara-gara Keranjingan Nonton Drakor

Gian Zola Dituding Alay Gara-gara Keranjingan Nonton Drakor

Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh disebut alay alias berlebihan oleh sang adik yang bernama Nugraha. Sudah tiga minggu, Persib Bandung meliburkan para pemainnya untuk menghindari penyebaran virus corona. Selama berada di rumah, Gian Zola Nasrulloh tetap rutin melakukan latihan seperti arahan pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

“Sudah tiga minggu kami tidak ada latihan dan kompetisi di lapangan, tapi kami juga diberi PR oleh klub. Latihan masing-masing. Seminggu mungkin ada tiga kali instruksi dari Pak Yaya. Ada video yang harus kami rekam untuk dikirimkan ke klub,” kata Gian Zola, Minggu (19/4/20). 

Setelah merampungkan tugasnya untuk latihan, Zola rupanya sering mengisi waktunya dengan menonton drama Korea. Hal itu diungkapkan oleh kekasih Zola yang bernama Ghea Youbi. Akibat kebiasan itu, pemain Persib Bandung itu sering disebut alay oleh Beckham Putra Nugraha.

“Sabar banget doi diledekin alay sama adeknya hahahaha. Saking seru dramanya sampe gak didengerin. Kagetnya lagi, ini anak mandi sehari bisa 3-4 kali, gara-gara . . . Gabung . . . drakor mandinya ketunda-tunda terus huahahahaha but i still love you kok,” tulis Ghea Youbi.

Menyaksikan drama korea adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Gian Zola Nasrulloh untuk menyingkirkan rasa bosan selama di rumah. Sebelum Liga 1 2020 dihentikan, Persib Bandung berjaya dengan perolehan sempurna sembilan poin. Torehan itu didapatkan Persib setelah meyapu bersih kemenangan atas Persela Lamongan (3-0), Arema FC (2-1), dan PSS Sleman (2-1). 

x

Check Also

Bak Sinetron, Mauro Icardi Selingkuhi Wanda Nara Istrinya Yang Diambil Dari Sahabatnya Dahulu

Jakarta – Mauro Icardi merupakan striker PSG yang kisah cantinya dahulu bak cerita sinetron.Hubungan asmara ...