Home > Sportainment > Berita Sportainment > Georgina Rodriguez Bagikan Momen Potong Rambut Ronaldo

Georgina Rodriguez Bagikan Momen Potong Rambut Ronaldo

WAGs Juventus, Georgina Rodriguez turun tangan dengan jadi tukang cukur saat Cristiano Ronaldo tidak bisa pergi ke Barbershop. Situasi pandemi virus corona membuat pergerakan Cristiano Ronaldo di Portugal menjadi terbatas.

Kalau biasanya Ronaldo selalu memperhatikan gaya rambutnya, sekarang pemain Juventus itu harus sedikit prihatin karena tidak bisa pergi ke barbershop.

Selain itu Cristiano Ronaldo juga harus menjadi contoh yang baik bagi penggemarnya dengan tetap tinggal di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Alhasil, Georgina Rodriguez pun langsung turun tangan menangani rambut Ronaldo. Berbekal sebuah hair clipper warna hitam, Georgina mencukur rambut CR7 dengan telaten.

Senyuman merejah di wajah WAGs Juventus itu karena mungkin ini pertama kalinya ia harus menjalankan peran sebagai tukang cukur. Cristiano Ronaldo pun cuma bisa pasrah dengan gaya rambut yang . . . Gabung . . . akan ia dapatkan.

“Haircut by Gio #stayhome,” tulis Georgina Rodriguez.

Gaya rambut baru itu akan membuat Cristiano Ronaldo tetap segar selama menjalani karantina mandiri di kampung halamannya. Sampai saat ini penyebaran virus corona di Portugal masih mengkhawatirkan.

Sebanyak 10.524 kasus virus corona sudah terkonfirmasi, dengan jumpah pasien yang meninggal mencapai 266 orang dan 75 orang dinyatakan sembuh.

x

Check Also

China Suarez Artis Argentina Yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Mauro Icardi

Jakarta – Rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara kini ramai dibicarakan, karena dikabarkan retak ...