Home > Berita Transfer Pemain > Gemilang Bersama AC Milan, Ante Rebic Ingin Pulang Ke Eintracht Frankfurt

Gemilang Bersama AC Milan, Ante Rebic Ingin Pulang Ke Eintracht Frankfurt

Milan – Ujung tombak asal Kroasia Ante Rebic boleh saja tampil impresif selama melakoni masa pinjaman di AC Milan, namun ia tetap mengikuti perkembangan klub asalnya Eintracht Frankfurt dan berharap bisa pulang ke sana suatu hari nanti.

Rebic menjalani tiga musim bersama Frankfurt sejak digaet dari Fiorentina – awalnya pinjaman – pada Juli 2016 silam, dan berhasil mengantar klub tersebut menjadi salah satu kuda hitam di Jerman.

Penyerang berusia 26 tahun itu mengemas 25 gol dan 12 assists dari 100 penampilannya untuk Die Adler, dengan membentuk trisula maut bersama Luka Jovic dan Sebastian Haller, yang kini bermain untuk Real Madrid dan West Ham.

Menjadi pemenang DFB Pokal di bawah besutan Niko Kovac pada 2018, Rebic juga berperan penting saat Kroasia melaju ke babak final Piala Dunia di tahun tersebut, dengan negaranya menyerah 4-2 dari Prancis.

Rebic kini mengenang kembali karirnya di Frankfurt dan tak . . . Gabung . . . menutupi hasratnya untuk pulang.

“Tentu saja, saya terus mengikuti perkembangan Eintracht,” kata Rebic kepada laman resmi klub. “Saya mengikuti pertandingannya sampai momen terakhir sebelum virus corona.

“Saya melihat tim ini bermain baik namun keberuntungan jarang menaungi mereka. Mudah-mudahan semuanya bisa berubah di sisa musim nanti.

“Ketika liga kembali digulirkan, saya akan mengikuti Frankfurt seperti fan loyal seperti yang sudah-sudah,” lanjutnya.

“Saya masih berhubungan dengan [gelandang Eintracht] Mijat Gacinovic hampir setiap hari. Suatu hari nanti saya pastinya ingin kembali ke Frankfurt.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...