Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Gelandang Tottenham Klaim Klub Akan Sulit Cari Pengganti Harry Kane

Gelandang Tottenham Klaim Klub Akan Sulit Cari Pengganti Harry Kane

London – Lucas Moura berharap Harry Kane tak meninggalkan Tottenham Hotspur, dengan menyebut sang mesin gol akan sulit untuk digantikan.

Kane masuk dalam spekulasi di bursa transfer usai bulan lalu mengisyaratkan kemungkinan untuk meninggalkan klub jika tak kunjung memenangkan gelar.

Moura sendiri menilai Kane, yang dikaitkan dengan pintu masuk Manchester United hingga Real Madrid, punya peran krusial dalam skuad Spurs dan ia ingin penyerang asal Inggris itu tetap tinggal di London utara.

“Ini sulit untuk membicarakan masa depan, mengenai negosiasi karena itu adalah keputusan personal. Saya yakin bahwa setiap musim Tottenham menerima tawaran untuk Harry Kane,” kata Moura kepada Sky Sports.

“Ini bukan wewenang saya untuk memutuskan, namun tentunya saya ingin bermain bersamanya di musim berikutnya. Saya ingin bertahan dengannya . . . Gabung . . . karena dia sangat penting bagi kami dan ini tidak mudah untuk mencari pemain seperti dia.

“Semua orang tahu dia adalah pemain besar. Dia sangat penting bagi kami, dia adalah striker kami dan mencetak gol di hampir setiap pertandingan. Saya yakin bahwa [Jose] Mourinho ingin mempertahankannya. Dia mengandalkannya untuk sisa musim sebagaimana juga musim berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

harry-kane

CEO Tottenham Tidak Ingin Kane Berkarier Di Inggris

Inggris – Berita tentang Harry Kane masih terus simpang siur tentang dimana tujuan akhir pemain ...