Home > Berita Bola > Gelandang Persipura Prihatin Dengan Wabah Virus Corona di Indonesia

Gelandang Persipura Prihatin Dengan Wabah Virus Corona di Indonesia

Pandemi virus corona belum mereda di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk Jayapura yang tidak luput dari serangan virus yang berasal dari Wuhan, China itu. Hal itu menimbulkan keprihatinan termasuk untuk pemain Persipura, Fridolin Yoku.

Kasus positif virus corona yang semakin bertambah membuat pemain Persipura Jayapura, Fridolin Yoku ikut merasa prihatin. Ia bahkan tidak mau memandang remeh serangan virus itu dan mengikuti apa yang sudah dihimbau oleh pemerintah.

“Saya turut prihatin dan ikut waspada juga, karena virus corona ini sangat berbahaya ya karena penyebarannya begitu cepat, sehingga memakan banyak korban,” kata pemain yang akrab disapa Rido, Senin (20/4/20).

Dirinya berharap virus corona segera berlalu dan aktivitas masyarakat termasuk pesepakbola bisa berjalan lagi seperti semula.

“Saya berharap virus ini bisa cepat mereda, karena virus ini sudah membuat banyak aktivitas yang terganggu, khususnya . . . Gabung . . . kami yang berprofesi sebagai pemain sepak bola karena Liga 1 juga diberhentikan,” katanya.

Sebagai informasi, berdasarkan data yang dirilis Satgas Covid-19 Papua sampai Minggu (19/4/20), tercatat sudah menyentuh angka 107 kasus positif di 9 Kabupaten Kota di Provinsi Papua.

Kabupaten Jayapura yang merupakan kampung halaman Fridolin Yoku sudah ditemukan sebanyak 23 kasus positif. Sementara Kota Jayapura sebanyak 30 kasus positif virus corona.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...